Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Download Cara Membuat Boneka Danbo

Toko Boneka Online
4 Cara Membuat Boneka Danbo - Boneka Danbo, dimasa mendatang nampaknya akan mengalahkan keunikan boneka Barbie. Bukan tanpa alasan bila saya menyebutnya Danbo Unik, lihatlah betapa lucunya Danbo, meski Boneka Danbo yang berasal dari negeri Matahari Terbit ini bahan bakunya hanya kertas karton board, namun terlihat seolah bernyawa, lucu dan menggemaskan. Jika sobat tau harganya, mata kita tak terbalik sudah untung. Harga ori boneka Danbo sekitar 5000 Yen, atau sebanding dengan Rp.500.000 uang kita. Untuk itu, mari kita ke tkp untuk membuatnya sendiri Boneka Danbo ini.
APA ITU BONEKA DANBO / DANBOARD ?
"DANBO adalah kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Boneka ini adalah kreasi dari Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba. Bentuk boneka ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini. Bagaimana tidak DANBO dapat digerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya unik.

Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi di setiap persendian boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak luwes. Ekspresi dari si kardus imut ini menjadi daya tarik utama. Danbo sendiri di jepang dijual dengan harga mulai dari 5000 yen atau sekitar Rp. 500.000 rupiah per bijinya. Dalam serial manganya danbo mungil ini dapat bergerak ketika ada koin yang dimasukan kedalam mulutnya. Anda tertarik memilikinya? Saat ini boneka kardus ini bisa dipesan Online di Amazon.jp."

Jadi bagi anda yang tidak punya duit untuk memesan silahkan anda
buat sendiri saja yah ,Selain biayanya murah kita juga bisa
mengasah kreativitas kita disini .

CARA MEMBUAT BONEKA DANBO
1. Alat dan Bahan nya yaitu Gunting , Lem kertas, dan pisau cuute( kalau g ada gunting )
2. Silahkan anda print ke dua Gambar Diatas
3. Kemudian Gunting sesuai dengan pola
4. Setelah itu Lihat gambar yang ada
Jadi Bagaimana menurut anda ? cara membuat boneka danbo .Bagus , lucu , atau Kurang menarik ? yah , semua itu tergantung dari model yang anda buat sendiri karna tidak semua manusia mempunyai tingkat kreativitas yang tinggi tapi kreativitas itu dapat kita asah apabila ada kemauan keras untuk me ngasahnya dan asal anda tahu , kreative itu sangat berbeda dengan sesuatu yang lainya. Demikianlah Cara membuat boneka danbo,danboard versi saya .
#  SELAMAT BERKREATIVITAS #

Sumber  http://www.raihanrn.com/2012/05/4-cara-membuat-boneka-danbo.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul Download Cara Membuat Boneka Danbo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/05/4-cara-membuat-boneka-danbo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Sabtu, 26 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Download Cara Membuat Boneka Danbo"

Posting Komentar