Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Contoh Sopir Goblok

Toko Boneka Online
Seorang sopir kendaraan bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena bannya kempes, disaat sedang mengganti ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang
Dengan paniknya si supir berteriak : "Yaa ampuun....gimana gue musti pasang 1 ban kalau nggak ada baut bautnya."
Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis : "Bang...copotin aja tuh 1 baut dr masing² 3 roda yang ada dan pasangin ama roda yg bautnya hilang itu...ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut.. bego banget sih !!"
Si Sopir : "Bener juga kata elu... hebat, pinter banget" dan supir bertanya
Si Sopir : "Kok elu bs msk ke RS Gila sihhh...?"
Si pasien : "gue ini gila tauuuu ....." bukannya goblok kaya' elu ..."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita Lucu dengan judul Contoh Sopir Goblok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/03/contoh-sopir-goblok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ratu Wisata - Rabu, 14 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Contoh Sopir Goblok"

Posting Komentar