Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Diperkosa Gara-Gara SMS

Toko Boneka Online
Sambil menangis Clara menelpon suaminya yang bernama Fahmi di kantor
Clara: maaasss,,, (sambil nangis) 
Fahmi: kenapa kamu menangis sayang?

Clara: aku baru saja di perkosa.

Fahmi: Diperkosa? Sama siapa? Kapan kejadianya? (sambil bertriak dan marah)

Clara: aku di perkosa sama paijo mas. . . Tukang kebun kita yang baru itu lho . .

Fahmi: apa? Si paijo melakukan perbuatan itu ke pada kamu? Kurang ajar!!!

Clara: iya. . . Tadi waktu ujan turun katanya kamu yang suruh mas??

Fahmi: hah . . Aku yang suruh?

Clara: paijo bilang dapat SMS dr kamu..!!! Memang kamu SMS apa mas ke paijo?

Fahmi: iya tadi aku memang SMS ke paijo.!!!

Clara: apa isi SMS yg kamu kirim ke paijo mas?

Fahmi: aku bilang begini.
" paijo kalo langitnya terlihat mendung atau mau turun hujan, Baju sama Rok-nya nyonya di angkat ya"
" terus jangan lupa!"
Burungnya di masukin sekalian. . .

Clara: pantesan si paijo masukin burungnya ke dalam rok miniku. Mas si ga pake bahasa indonesia yang benar. Dah taun si paijo anak udik. . .
Baca Juga Keadaan mayit stelah dikuburkan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita Lucu dengan judul Diperkosa Gara-Gara SMS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/03/diperkosa-gara-gara-sms.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Jumat, 30 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Diperkosa Gara-Gara SMS"

Posting Komentar