Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Hubungan Antara Carmall.Com Dan Mobil Baru

Toko Boneka Online

Hubungan Antara Carmall.Com Dan Mobil Baru

Ada yang tau hubunganya Carmall.com dengan mobil baru???
Ya benar, hubungannya baik-baik saja hingga saat ini.
Hahaha :D LoL
Berbicara mengenai mobil, memang tidak ada habisnya, sama seperti mengomentari cewek cantik.
#gak kebayang kalo ngomentarin cewek cantik terus ceweknya habis??

Seperti Carmall.com, perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan mobil baru ini. Carmall.com merupakan satu-satunya perusahaan mobil yang menjual mobil baru lewat internet dalam artian sistem online, itulah salah satu kelebihan Carmall.com, mengingat banyaknya pesaing yang gentanyangan di atas permukaan bumi, manajemen Carmall.com begitu jenius dalam menyikapi kondisi seperti itu, mereka menjual mobil baru tidak hanya dengan sistem offline tapi yang perlu digaris bawahi adalah menjual mobil baru, ingat mobil baru, B-A:BA, R-U:RU dibaca: ”Anyar Gress”.
Nah lho, mobil baru aja bisa dijual secara online. Apa anda para dukun beranak berminat??
#Lho napa ngomongin dukun beranak??

Lanjut....

Pada tahun 2011, pasar mobil Indonesia meningkat 17 persen dan penjualan berhasil mencapai 894,180 unit, apabila dibandingkan dengan tahun 2010 yang hanya 764,710 unit. Tentunya itu data bukan saya sendiri yang dapat tapi itu saya dapat informasi dari media massa (jujur kan??), karena males kalo sok tau. Angka penjualan mobil baru berbeda dengan penjualan tabung gas elpiji yang cenderung menurun. HAHAHAHA
#gak ada hubungannya

Dan pelu diketahui kalau menurut Jepang yang menjajah kita dulu, bahwa pasar mobil di Indonesia sangat potensial bahkan pada tahun 2015 mereka memprediksi ada sekitar 1,2juta mobil yang terjual. Yang jelas beli mobil baru lho ya, kalo 2nd (dibaca:second) itu mah gak di prediksi sama jepang.

Hemmm capek nulisnya..istirahat dulu ya sambil nyanyi-nyanyi..

Iwak untu,, iwak untu,, iwak untu minumnya cendol
Mobil baru,, mobil baru,, mobil baru tetep di Carmall(.com)
#voice of Trio Macan Hahaha

Di Carmall.com sebenernya gak cuman jualan mobil baru tapi juga menyediakan sarana berbagi tips mengenai mobil, review mobil baru, berita otomotif sampai dengan pagelaran event dan features yang dikemas sedemikian menariknya, termasuk hasil tulisan ini untuk info harga mobil baru???. uppss gak usah khawatir lengkap sist disitu.Hehehehe
#promosi sedikit


Ada lagi ni,,sobat pecinta otomotif juga bisa mencari aksesoris mobil seperti audio, velg, GPS, kunci alarm, dan banyak lagi dah..makanya jalan-jalan naa ke Carmall.com dijamin dah kalo anda butuh sesuatu yang berhubungan dengan mobil,,pasti langsung dapet. Lengkap pisan euy..
Sumpah kalo ngomongin Carmall.com gak ada habisnya, mendingan langsung cek aja dah ke TKP di situs aja dulu, kalo cocok langsung dah datengin dealernya, malahan langsung dapet informasi lebih lengkap mengenai cari mobil baru praktis, beli mobil baru, harga mobil baru, mobil baru, semua yang berbau mobil baru dah.. asal jangan istri baru ya, karena ni bukan biro jodoh hahaha :D

Eh tau gak slogan atau motto dari Carmall.com?? makanya buka dulu websitenya, sedikit ane kasih bocoran dah motto nya itu The Only Place The Smarts Car Buyers. Ada yang ngerti bahasa inggris?? Silahkan terjemahin sendiri ya itung-itung belajar. Hahaha
Dari slogannya saja udah keliatan bahwa Carmall.com berusaha untuk menjadi satu-satunya tempat beli mobil baru yang paling yahudd, yang paling cerdas, paling smart lah dalam hal kualitas pelayanan dan kuantitas produk yang ditawarkan.

Oy, bagi anda yang punya dealer, bisa juga lho berpromosi lewat Carmall.com karena baik hati ni ya Carmall.com menawarkan jika da yang mau promosi bengkel ntah showroom ntah toko aksesoris mobilnya, Carmall.com menyediakan tempat untuk anda semuanya berbagi. Jadi intinya anda disediakan tempat untuk promosi di Carmall.com.
Paham???
#wahhh bagi-bagi rejeki ni ceritanya
Keren-keren

Mungkin beberapa orang malah bertanya-tanya, untuk membeli mobil baru lewat Carmall.com, itu lewat online kan?? Nah gimana mobilnya bisa nyampe rumah??
Tenang aja, kalo gak nyampe samperin aja kerumahnya Carmall.com
#hahahaha
Di Carmall.com itu seperti sarana informasi kalo sodara-sodara sekalian mau beli online maupun dateng langsung ke tempatnya yaa monggo yang jelas informasi yang ada di Carmall.com itu yang ada di aslinya gitu..jangan ragu dah. Ok.!!

dan menjawab pertanyaan saya yang diatas tadi, yang di awal-awal, disini akan saya jawab.
pertanyaannya: apa hubungannya Carmall.com dengan Mobil Baru???
jawabannya:  jika anda sobat pecinta otomotif, pecinta mobil, pecinta wanita hehe.. anda patut berkunjung ke Carmall.com karena Carmall.com tidak hanya menyediakan informasi mengenai, test drive mobil baru, harga mobil baru dan cara beli mobil baru, tapi anda juga bisa melakukan promosi showroom atau dealer atau bengkel anda di Carmall.com, semua masalah mobil baru pasti terselesaikan disana.
itulah hubungannya Carmall.com dengan Mobil Baru
 
Ok lah tunggu apalagi, ke Carmall.com sekarang dan nikmatin sensasi belanja mobil baru karena Carmall.com adalah solusi cari mobil baru praktis.!!!
Caayoooo...!!!!!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Carmall.com / Tulisanku dengan judul Hubungan Antara Carmall.Com Dan Mobil Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/07/hubungan-antara-carmallcom-dan-mobil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Sabtu, 28 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Hubungan Antara Carmall.Com Dan Mobil Baru"

Posting Komentar