Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Istilah Dalam SEO (part 3)

Toko Boneka Online
11. Ethical SEO
Definisi : Melakukan teknik-teknik SEO dengan benar dan legal sehingga tidak membuat situs Anda terdaftar dalam blacklist oleh mesin pencari.
Kegunaan dalam SEO : unEthical SEO dapat membuat situs Anda di-banned oleh mesin pencari selamanya.

12. Filter Words/ Stop Words
Definisi : Kata-kata seperti : is, am, an, for, do, was, the, di, ke, dari, untuk, dan kata-kata lain yang dianggap tidak relevan oleh mesin pencari.
Kegunaan dalam SEO : Sedikit menggunakan kata-kata tersebut sebagai keyword di dalam situs Anda akan membantu meningkatkan kepadatan keyword dari keyword asli Anda.
13. Google Dance
Definisi : “Google Dance” adalah istilah tidak formal yang merujuk pada periode atau saat dimana Google melakukan update pada indexnya.
Kegunaan dalam SEO : Selama update berlangsung, hasil pencarian untuk setiap datacenter milik google berbeda. Hal ini dapat membuat lonjakan ranking Anda di Google.

14. Hits
Definisi : Request/ permintaan kepada server situs Anda.
Kegunaan dalam SEO : Semakin banyak hit semakin populer Anda.

15. Keyword
Definisi : Kata yang mempunyai tujuan tertentu dari suatu tema sebuah situs. Sebagai contoh, jika sebuah Website memberikan informasi tentang Kendaraan, maka keyword yang digunakan sebaiknya : mobil, sepeda, sepeda motor, Honda, Yamaha, dan semacamnya.
Kegunaan dalam SEO : SEO adalah proses mengoptimasi halaman Web untuk keyword dan frase kata sehingga halaman tersebut mempunyai ranking tinggi di hasil pencarian dari suatu query pencarian.
Contoh : Keyword dari halaman ini adalah : RANKING. 

Sumber http://azzam10.blogspot.com/2012/06/istilah-istilah-dalam-seo.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi Informasi dengan judul Istilah Dalam SEO (part 3). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/07/istilah-dalam-seo-part-3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Sabtu, 21 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Istilah Dalam SEO (part 3)"

Posting Komentar