Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Istilah Dalam SEO (part 5)

Toko Boneka Online
seo
21. Link Popularity
Definisi : Popularitas dari situs Anda di mata mesin pencari bergantung pada kualitas dan kuantitas dari link ke dan dari situs Anda.
Kegunaan dalam SEO : Semakin tinggi popularitas link Anda, semakin tinggi ranking Anda.

22. Mirror
Definisi : Dalam konteks SEO, mirror adalah situs atau halaman yang nyaris sama/ identik. Mirror umumnya digunakan untuk mengincar keyword/ keyphrase berbeda.
Kegunaan dalam SEO : Menggunakan mirror merupakan pelanggaran TOS (Terms Of Services)
di sebagian besar mesin pencari dan dapat dihukum dengan banning.

23. META Tags

Definisi : META Description Content, Keywords, dan Title digunakan di bagian head dari Website. Ada sekitar 50 sampai 60 jenis tag yang lain tetapi 3 tag ini yang sering digunakan. Tujuan dari tag ini adalah menyediakan informasi tambahan mengenai sebuah halaman Web, misal metadata. Tag yang paling berpengaruh untuk ranking mesin pencari adalah keyword dan description tag.
Kegunaan dalam SEO : Tag-tag ini sangat penting untuk mendata situs Anda di mesin pencari.

24. Natural Links

Definisi : Link yang menunjuk suatu Website yang dibuat oleh seseorang karena Website tersebut berguna/ bagus dan memutuskan untuk membuat link ke situs itu.
Kegunaan dalam SEO : Jenis link ini sangat bagus dalam popularitas link karena berarti situs yang di-link memang pantas dan mempunyai sumber informasi yang berkualitas. Untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan link natural, pastikan situs Anda mempunyai konten/ isi yang lebih berkualitas dari situs saingan Anda.

25. Off-Page Factors/ Elements

Definisi : Elemen yang tidak berada dalam kontrol langsung dari developer suatu situs dan berpengaruh dalam menentukan ranking mesin pencari.
Kegunaan dalam SEO : Mesin pencari semakin bergantung pada elemen-elemen ini saat menentukan ranking karena kebal dari spamming dan penyalahgunaan.
Contoh : Link yang menunjuk ke suatu situs dan anchor text dalam link yang menunjuk suatu situs. 
 
Sumber http://azzam10.blogspot.com/2012/06/istilah-istilah-dalam-seo.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi Informasi dengan judul Istilah Dalam SEO (part 5). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/07/istilah-dalam-seo-part-5.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Senin, 23 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Istilah Dalam SEO (part 5)"

Posting Komentar