Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Toko Boneka Online
Kutukan 27
Klub 27 ini juga dikenal sebagai klub 27 abadi,ini adalah nama budaya pop kepada sekumpulan dari musisi rock dan blues yang kesemuanya mati pada saat berusia 27 tahun, terkadang akibat hal misterius, ada beberapa perdebatan kepada kriteria yang digunakan untuk memasukkan orang kepada klub ini, pendorong dari pembentukan grup ini adalah kematian beberapa musisi ini yang kebetulan pada Usia 27. Termasuk di grup ini adalah Jimi Hendrix, Jim Morrison dan Janis Joplin, Brian Jones juga termasuk, Kemudian Kurt Cobain juga sekarang sering di anggap layak masuk ke dalam grup ini karena impactnya dalam bidang musik beberapa tahun belakangan ini.
Itulah  Kutukan Paling Misterius Sepanjang Masa yang hingga saat ini belum terpecahkan apa penyebab logis kutukan tersebut.

semua posting kutukan berasal dari Sumber yang sama http://bugil-bokep.blogspot.com/2012/06/kutukan-paling-misterius-sepanjang-masa.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/08/kutukan-27-klub-27-ini-juga-dikenal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Selasa, 07 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " "

Posting Komentar