Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Reward Perdana Blog Si-Irung™

Toko Boneka Online
si-irung award
Klik Untuk Melihat Lebih Jelas
hheeeemmm sekedar info aja dah ya, ini ane cuma mau kasi tahu kalo ane dapet rewardnya dari sundaboy.com berupa pulsa 10ribu perak, ceritanye disini sundaboy.com ngadain sayembara..ceiilah sayembara, untuk komentar di blognye, kasi kritikan dan solusinya untuk tu blog.

meskipun nilainya kecil namun tu udah berarti sangat buat ane, karena bukan nilainya yang ane pandang karena pulsa 50rb pun gak ada artinya buat ane jika masukan ane tidak bermanfaat, yang penting saran ane bisa di jadikan masukan buat blognye, itu lebih penting..!!!!
thanks sundaboy.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Reward dengan judul Reward Perdana Blog Si-Irung™. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/08/reward-perdana-blog-si-irung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Selasa, 21 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Reward Perdana Blog Si-Irung™"

Posting Komentar