Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Tips Cara Menahan Haus Saat Berpuasa

Toko Boneka Online
cara menahan haus saat puasa
cara menahan haus saat puasa
Cara Menahan Haus Saat Berpuasa - Puasa adalah hukumnya wajib bagi umat islam , Apalagi di bulan suci ramadhan ini kita di wajibkan untuk berpuasa untuk mendapatkan ganjaran dan berburu pahala yang sebanyak mungkin.
Pastinya dalam melaksanakan ibadah puasa tentunya ada godaan atau kendala yang kita hadapi, terutama adalah rasa haus saat berpuasa. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan tips tentang bagaimana Cara Menahan Haus Saat Berpuasa.
Saat kita bekerja atau melakukan kegiatan yang sangat over di bulan puasa kita pasti akan merasakan haus yang sangat luar biasa. untuk menanggulangi hal tersebut saya punya tipsnya. Berikut adalah Cara Menahan Haus Saat Berpuasa.

Minum segelas air hangat
Dianjurkan dalam 1 gelas terkomposisi 3/4 air panas:1/4 air biasa . Lakukan aktivitas seperti ini di saat anda melakukan ibdah sahur selama bulan ramadhan.
Mau tau alasan ilmiahnya
Rasa haus pada saat puasa salah satunya disebabkan oleh zat-zat yang masih tertinggal di tenggorokan. Air hangat menggelontor zat-zat manis yang ada di tenggorokan sehingga mengurangi rasa haus pada saat puasa
*Tambahan tips dari saya , kalau saya melakukan ibadah puasa , di saat libur semester di perkuliahan saya hanya tidur pada siang hari. hehehe. :)
Demikian Tips Cara Menahan Haus Saat Berpuasa , semoga bermanfaat untuk anda....!!!
Sumber http://www.pingingaul.com/2012/07/cara-menahan-haus-saat-berpuasa.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keluarga dengan judul Tips Cara Menahan Haus Saat Berpuasa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/08/tips-cara-menahan-haus-saat-berpuasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Sabtu, 04 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Cara Menahan Haus Saat Berpuasa"

Posting Komentar