Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Personal Blog DoFollow Terbaik

Toko Boneka Online
Si-irung - Personal Blog DoFollow Terbaik - siapa yang tidak kenal ricoademandana? yapp pemilik personal blog dofollow terbaik Indonesia yang sangat ramah dan doyan bercanda dengan teman-temannya  ini ternyata adalah salah satu blogger yang tidak segan untuk membagi ilmu apapun yang sudah dia dapatkan, ntah ilmu ekonomi, ilmu, blogging, maupun ilmu ngawurnya.

Manusia yang memiliki blog di alamat http://ricoademandana.blogspot.com ini adalah salah satu contoh blogger yang tidak memandang status siapa lawan mainnya, nah lho?? dia hanya ingin berbagi, berbagi dan berbagi. Namun ada hal yang sangat dia tidak sukai, apakah itu? Dia tidak suka dengan komentar yang berbau spam seperti, Nice Info, Nice Share Gan, Kunjungan balik gan, sanagt bermanfaat gan, wiihh mantap dll.

seperti itulah yang dia maksud sampah. so, bagaimana kita menanggapinya?? tergantung dari kita masing-masing individu dah hehehe. ok itulah sharing tentang Personal Blog DoFollow Terbaik milik ricoademandana
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Personal Blog DoFollow Terbaik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/10/personal-blog-dofollow-terbaik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Jumat, 19 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Personal Blog DoFollow Terbaik"

Posting Komentar