Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Jasa Membuat Blog Murah Di Blogmasrudy

Toko Boneka Online
Si-irung - Jasa Membuat Blog Murah Di Blogmasrudy - Siapa yang tidak kenal dengan blog, sebuah mini website yang sangat membantu bagi perkembangan dunia informasi pada akhir-akhir ini, blog berbeda dengan website, berbeda dalam hal kualitas maupun tampilan. Jika anda ingin mempunyai blog dengan desain mirip website profesional, maka gunakanlah Jasa Membuat Blog Murah Di Blogmasrudy.

Akhir-akhir ini banyak Jasa buat blog yang menawarkan untuk membuat blog dengan harga yang sangat murah, namun entah bagaimana kualitas yang diberikan, sesuai keinginan kah?, namun di blogmasrudy ini anda bebas menentukan seperti apa konsep desain yang anda inginkan, tentunya dengan kualitas yang lebih profesional.


kemudian bagaimana dengan fitur yang ditawarkan? pastinya sangat memanjakan bagi anda blogger pemula utamanya, seperi yang saya kutip dari blogmasrudy bahwa ada beberapa keuntungan diantaranya adalah:
  1. Blog anda akan terlihat keren meskipun hiasan minimalis, hal ini juga mempengaruhi kecepatan loading blog.
  2. Saya akan submit blog sobat ke google, yahoo/ bing dan SE lainnya.
  3. Anda akan mendapatkan pelayanan selama 1 bulan penuh dan saya akan selalu maintenance blog sobat.
  4. saya akan membuat blog sobat support dengan google adsense (ingat blog yang lain belum tentu support loh)
  5. Template bisa anda pilih sendiri. tapi lebih baik saya yang memilihkan template agar support dengan adsense.
  6. Saya akan memberikan arahan tentang posting yang tidak melanggar kebijakan adsense.
  7. Saya akan memberikan Meta Tag terbaik yang saya ketahui
  8. Konsultasi gratis di Blog Mas Rudy sampai kapanpun
  9. yang lain bisa kita bicarakan.
bagaimana? masih kurang? kalo kurang jelas silahkan hubungi langsung saja  Jasa Membuat Blog Murah Di Blogmasrudy di 0853-5520-1268, so sekaranglah saatnya anda membuat blog dengan kualitas terbaik dengan dukungan google adsense tentunya.

oy hampir lupa, untuk masalah harga, dipatok berkisar antara lain:
  1. Blog personal Support adsense* Rp. 80.000,-
  2. Blog Toko Online Support adsense Rp. 100.000,-
  3. Jika ingin sekalian saya daftarkan akun adsense maka anda hanya perlu membayar Rp. 50.000,- sebagai tambahan di luar biaya yang di atas.**
  4. Saya juga memberikan jasa maintenance blog (harga sesuai kesepakatan dan tingkat kesulitan)
bagaimana? semoga anda tertarik dengan  Jasa Membuat Blog Murah Di Blogmasrudy ini. selamat berblogging ria Hahaha
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info kontes dengan judul Jasa Membuat Blog Murah Di Blogmasrudy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/11/jasa-membuat-blog-murah-di-blogmasrudy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Rabu, 07 November 2012

Belum ada komentar untuk "Jasa Membuat Blog Murah Di Blogmasrudy"

Posting Komentar