Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Tips Aman Belanja Online

Toko Boneka Online
Si-irung - Tips Aman Belanja Online - Seringnya penipuan dalam bisnis online membuat siapa pun resah dalam menghadpinya, keteledoran anda dalam memilih situs belanja online yang salah sedikitpun akan membuat anda rugi dengan jumlah yang tidak sedikit.

Tips Aman Belanja Online

maka dari itulah diperlukan berbagai tips untuk kenyamanan berbelanja anda dan demi kebaikan bersama tentunya, hal ini bukanlah hal mutlak yang harus anda gunakan sebelum melakukan pembelian secara online namun ada baiknya ini sebagai referensi agar anda lebih waspada lagi.

Saya memiliki tips tersendiri yang akan saya bagi disini diantaranya adalah:

  • Cek harga, ya sebelum anda memutuskan untuk membeli silahkan cek harganya terlebih dahulu silahkan anda membandingkan dengan produk yang sama di toko yang berbeda. Jika ada harga dengan selisih sedikit lebih murah namun dengan kualitas lebih baik, silahkan anda memilih yang terbaik buat anda.
  • Jangan terlalu tergiur dengan harga murah, misalnya ada promo baju wanita murah meskipun barang murah belum tentu murahan namun kenyataannya barang murah berbeda jauh dengan barang mahal, istilah orang jawa "Ono Rego Ono Rupo", kalo murah pasti gak terlalu baik, kalo mahal pasti lebih baik daripada yang murah.
  • Cari info mengenai toko online anda, apakah toko online anda memiliki reputasi yang baik bagi para konsumennya. Pastikan bahwa toko tempat anda membeli adalah Toko online dengan reputasi terbaik, karena banyak pengalaman menyatakan bahwa mereka merasa tertipu dengan toko online gadungan.
  • Lihat cara pembayarannya, anda jangan mudah terpengaruh untuk melakukan pembayaran dengan cara dibimbing oleh admin dari toko online anda membeli, (biasanya wanita yang sering tertipu daya seperti ini) pastikan anda mengerti betul sistem cara pembayarannya seperti apa, mekanismenya seperti apa. Jika anda belum paham silahkan menayakan langsung kepada CS atau customer service-nya.
Tips Aman Belanja Online


Bagaimana pun juga kepuasan pelanggan adalah hal yang utama, maka bagi para pemilik toko online, layanilah pelanggan anda sebaik mungkin karena pelanggan anda adalah hidup anda. Dan bagi para pelanggan biarkanlah toko online tujuan anda melakukan mekanisme yang ada, mereka adalah manusia juga sebagai pengelolanya, namanya manusia pasti ada kesalahan dan kekurangannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips n Trik dengan judul Tips Aman Belanja Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/11/tips-aman-belanja-online.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Senin, 26 November 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Aman Belanja Online"

Posting Komentar