Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Cara Merayu Cewek Metropolitan

Toko Boneka Online
Si-irung - Cara Merayu Cewek Metropolitan - Banyak yang mengirimkan pesan ke saya baik melalui email maupun pesan singkat untuk meminta saran bagaimana cara merayu cewek yang sok, dan biasanya tipe seperti ini adalah cewek metropolitan.

Dari pesan seperti itu, akan saya berikan 2 tips saja bagaimana cara merayu cewek meropolitan agar mau dengan kita sebagai cowok yang biasa-biasa saja, namun tips ini tidak sepenuhnya akan berjalan jika anda tidak berusaha untuk mencari referensi lain.

Cara yang pertama adalah, anda harus menjadi orang pintar, orang pintar disini bukanlah orang yang mengerti dunia spiritual namun orang yang benar-benar paham dan peka terhadap sesuatu yang terjadi baik lingkungan sekitarnya maupun di luar lingkungannya.

Tentunya sangat susah menjadi orang seperti ini jika tidak dilatih sedari sekarang, biasakan anda membaca, melihat dan mendiskusikan apa-apa yang anda lihat dengan orang terdekat anda seperti sahabat, teman maupun keluarga.


Dari sebuah diskusi kecil pastilah timbul sebuah opini, pemikiran, konsep baru sehingga anda mendapatkan wawasan baru, seperti inilah yang disebut orang pintar, mampu menguasai keadaan dengan cara belajar peka terhadap lingkungan sekitarnya.

Setelah anda menjadi orang pintar, sesulit apaun cewek metropolitan itu di takhlukan pasti akan luluh juga, karena jika cewek tersebut disuruh memilih antara cowok kurang pinter tapi ganteng dengan cowok pas-pasan tapi pintar, saya yakin tu cewek bakal memilih cowok yang pintar meskipun tampang pas-pasan, kenapa seperti itu?

Ilustrasinya seperti ini, jika suatu saat si cewek akan mengajak menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya dengan mengajak cowok tampan tapi kurang pintar, yang terjadi adalah? memalukan karena tidak terbiasa dengan situasi pesta.

Cara yang yang kedua adalah jika anda berdomisili di Jakarta ajaklah si cewek Wisata Kuliner Jakarta berkunjung ke Rumah Makan Sunda Dan Seafood Jakarta. Mungkin anda bertanya, nah ini kan butuh modal?

Jaman sekarang apa sih yang tidak membutuhkan modal? berusahalah karena mana mungkin anda dapat mendapatkan cewek idaman jika anda tidak mau mengeluarkan sedikit materi dan hanya mau menikmat gratisan?

Jadi saya rasa dua cara itu sangat pas jika anda memang ingin merayu cewek meropolitan :)
semoga bermanfaat, keep spirit n enjoy blogging.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips n Trik dengan judul Cara Merayu Cewek Metropolitan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/12/cara-merayu-cewek-metropolitan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Sabtu, 15 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Merayu Cewek Metropolitan"

Posting Komentar