Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Laku.com Toko Online Baju Grosir

Toko Boneka Online
Si-irung - Laku.com Toko Online Baju Grosir - Fashion menjadi salah satu bahan pembicaraan para internet marketer pada akhir tahun 2012 hingga awal tahun 2013 ini, bagaimana tidak fenomena K-POP atau style korea menjadi trend tersendiri di kalangan anak muda di Indonesia, susah memnang menggeluti dunia ini namun tak ada salahnya untuk mencoba ikut meramaikannya. Betul tidak?

Nah bagi kalian yang ingin mencoba menjajal bisnis online untuk jual baju wanita, baik baju grosir maupun pakaian eceran, saya merekomendasikan untuk mencoba menjadi reseller dari Laku.com, Laku.com merupakan salah satu toko online yang bersedia bekerja sama dengan anda untuk menjadi reseller sebuah produk pakaian branded, bermerek dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat murah dikelasnya..

Baju-baju yang ada di Laku.com dijamin merupakan baju dengan kualitas terbaik pula, karen Laku.com sangat selektif dalam pemilihannya. Laku.com di isi oleh tenaga-tenaga terampil dan profesioanl di bidangnya, sebagai contoh saja untuk menampilkan sebuah gambar foto yang baik di websitenya, Laku.com mempunyai seorang fotografer profesioanl tersendiri untuk mendapatkan kualitas gambar yang di inginkan

Laku.com Toko Online Baju Grosir

Sebagai toko online yang mengedepankan pelayanan, Laku.com memiliki sejumlah pelayanan yang maksimal untuk anda, layanan itu berupa customer fast respond, dimana jika anda selaku konsumen membeli salah satu produk di Laku.com maka dengan sangat cepat mereka akan merespon pertanyaan anda, silahkan di buktikan sendiri.

Laku.com juga memiliki gerai di dua kota di Indonesia yaitu di Bandung dan di Jakarta, lokasinya berbeda dengan kantor yang mengelola situs Laku.com ini, untuk selengkapnya mungkin bisa dilihat profil singkat berikut ini:

Contact Person Laku.com


  • Email: support@laku.com
  • Telpon: (021) 8378 3145
  • SMS: 0857 7200 2400
  • SMS: 0813 8060 0200
  • Telpon: 0822 1127 9995
  • SMS: 0822 1127 9995
  • BBM: 286E 6C68
  • YM: lakudotcom2

Alamat Gerai Laku.com

PT. LAKU INDONESIA
Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Indonesia 10310
Alamat Gerai:
Jl. Halimun Raya 11B - Setiabudi, Jakarta Selatan
Jl. M.H. Thamrin No. 1 - Jakarta 10310

Selamat berbelanja sahabat Si-irung ^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Toko Online Kami dengan judul Laku.com Toko Online Baju Grosir. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2013/03/lakucom-toko-online-baju-grosir.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 21 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Laku.com Toko Online Baju Grosir"

Posting Komentar