Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Margahayuland Property Developer

Toko Boneka Online
Si-irung - Margahayuland Property Developer - Sudah tidak terhitung lagi berapa developer yang ada di Indonesia ini, baik yang benar-benar serius sebagai pengembang property maupun yang hanya asal-asalan untuk berusaha menjadi lebih besar. nah salah satu perusahaan yang sukses dalam bdang ini idak lain dan tidak bukan adalah Margahayuland.

Apakah anda tahu apa itu Margahayuland? margahayuland adalah sebuah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1971 dan mendedikasikan dirinya sebagai perusahaan paling berpengaruh dalam penmbangunan perumahan dan fasilitas lain di Indonesia. Didirikan oleh tiga anggota keluarga, saat ini Margahayuland telah membangun lebih dari 40.000 perumahan atau hunian di seluruh Indonesia.

Margayuland memiliki salah satu program unggulan yaitu CSR, dari proses seperi itulah diharapkan masyarakat lebih mengenal Margahayuland ini sebagai salah satu perusahaan propery yang wajib untuk di perhitungkan. nah pada kesempatan ini pula perusahaan tersebut sedangmenyiapkan kontes SEO dengan tujuan untuk membangun brand image di mata penduduk Indonesia dan warga mancanegara.

So, saatnya kita sekarang lebih mengetahui siapakah developer yang terpercaya untuk menjadikan sebuah tanah menjadi sebuah hunian yang layak huni, jangan lupa baca artikel kontes saya di sini ya (baca: Margahayuland)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Margahayuland / Property dengan judul Margahayuland Property Developer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2013/05/margahayuland-property-developer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 17 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Margahayuland Property Developer"

Posting Komentar