Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Bekal Timnas Garuda Muda

Toko Boneka Online
Agen Sbobet - Sepak bola Indonesia kembali berduka setelah timnas U-16 di kandaskan Malaysia di final Piala AFF beberapa waktu lalu, namun kali ini Indonesia berkesempatan untuk menjuarai tournament bergengsi apalagi kalau bukan Piala AFF U-19 yang rencananya akan di gelar di dua kota di Jawa Timur yaitu Gresik dan Sidoarjo. Lantas bagaimana persiapan timnas garuda muda kita?

Jika melihat dari beberapa hasil uji coba, saya yakin timnas akan mampu berbuat lebih daripada adik-adiknya yang lalu, pada Piala AFF U-19 kali ini diikuti oleh 11 negara yang dibagi menjadi 2 grup, yaitu grup A terdiri dari lima negara, grup B enam negara. Sedangkan Indonesia berada pada grup B bersama Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar dan Brunei. Juara dari kelompok A akan bertemu dengan runner-up dari kelompok B, begitu pula sebaliknya.

Daftar Susunan Pertandingan Indonesia U-19 pada turnamen AFF U-19:
  • 10 September 2013 19.30 WIB = Brunei vs Indonesia Gelora Delta Sidoarjo.
  • 12 September 2013 19.30 WIB = Myanmar vs Indonesia Petrokimia Gresik.
  • 14 September 2013 19.30 WIB = Indonesia vs Vietnam Petrokimia Gresik.
  • 16 September 2013 19.30 WIB = Indonesia vs Thailand Gelora Sidoarjo Gresik.
  • 18 September 2013 19.30 WIB = Indonesia vs Malaysia Gelora Delta Sidoarjo.
aff u-19 Bekal Timnas Garuda Muda
Timnas Indonesia U-19 sudah mempersiapkan segalanya untuk menghadapi ajang AFF U-19 nanti termasuk kerangka skuat utama Garuda Muda. Mereka juga telah diuji coba saat bertanding menghadapi Jember United di Sidoarjo beberapa waktu yang lalu.Mereka juga sudah mengumumkan nama-nama pemain yang akan dibawa untuk tampil di ajangPiala AFF-U19 di Sidoarjo dan Gresik pada 9 September hingga 23 September 2013 nanti.

Berikut 20 Nama Pemain yang akan bertanding untuk ajang AFF U-19 Youth Championship 2013:
  • Penjaga Gawang = Ravi Murdianto dan Rully Desrian
  • Pemain Belakang = Hansamu Yama Pranata, Febly Gushendra, Muhamad Sahrul Kurniawan dan Putu Gede Juni Antara, Muhammad Fatchu Rochman, Dimas Sumantri dan Mahdi Fahri Albaar, M. Hargianto dan Zulfiandi
  • Pemain Tengah = Hendra Sandi Gunawan, Alqomar Tehupelasury, Evan Dimas Darmono dan Paulo Oktavianus Sitanggang, Ilham Udin Armaiyn, Maldini, Muchlis Hadi Ning Syaifuloh
  • Pemain Depan = Muhammad Dimas Drajad dan Angga Febrianto Putra .
Mereka adalah pemain-pemain pilihan dari seleksi ketat yang diadakan oleh pelatih Indra Syafry. Pada merekalah tuntutan masyarakat pecinta bola Indonesia di bebankan, Juara adalah harga mutlak untuk membuat sang Garuda terbang lagi ke angakasa Asia Tenggara. Selamat berjuang Garuda Muda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepak Bola dengan judul Bekal Timnas Garuda Muda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2013/09/bekal-timnas-garuda-muda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 09 September 2013

1 Komentar untuk "Bekal Timnas Garuda Muda"