Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Gagal Berbanding Lurus Dengan Galau

Toko Boneka Online
kemaren hari senin tanggal 12 maret 2012, adalah hari yang paling bersejarah dalam hidupku.
aku nikah dengan shun the sheep.
bukan2, ngawur ae..
hari itu merupakan hari yang mana semua rencana yang aku susun gak ada yang jalan sama sekali alias Tiwul, oh salah Gatot = Gagal total


pagi buta seperti biasa, ak udah bangun, duduk dijendela menikmati semilir angin yang menyejukkan, dan akhirnya masuk angin, ak pun di kerokin sama umi, seperti biasa punggungku ditato tulang ikan wader yang mati ketabrak kapal selam. setelah dikerokin umi, ak coba buat tidur lagi, tapi ak gak bisa.!! dengan libido yang tinggi ankhirnya ak bergegas nyalain PC, tekan tombol start, karena keenakan ak tekan terus tu tombol..
sumpah enak banget coba dah kalo gak percaya, tekan tombol start itu terus2an, ntar kamu bakal ngerasain gimana serunya.

setelah ak iduppin, seperti biasa, aku matiin lagi.
awal yang bodoh udah mulai terlihat.
setelah malas2 bentar, ak ambil sapu dan mulai menyapu yang namanya kamar, rumah, dapur, kandang, kandang ayam juga (kostannya restu dan ira) hahaha
jam uda nunjukin pukul 09.15, rencana pertama hari ini service mobil, ketika melihat cuaca gak mendukung ak terpaksa mengurungkan niatku, daripada ntar ak mesti nyuci lagi dan berbasah basah ria kemudian masuk angin dan akhirnya di tatto umi lagi, mending ak makan.

rencana satu gagal.
rencana kedua mau kekampus, ke perpus lebih tepatnya (biar kayak orang pinter) juga gagal.!!
pun demikian ketika berencana ketemu dosen juga gagal, jangan2 kalo ak kemaren ak ngelakuin program KB juga gagal kali ya?? dan ujung2nya anak ku banyak dan akhirnya ak pun bikin orkes melayu dengan personil anak2 ku..
dii goooyaaangg mannggg.....

lanjut,,
dua dan tiga rencana udah gagal, ak punya pikiran mending ak ke kerjaan aja dah daripada dirumah, sambil nunggu ntar sore.
tapi inget bahwa hari itu hari senin, dan biasanya hari senin itu sepi, ak pun gak jadi berangkat ke kerjaan. gagal lagi.!!
akhirnya aku coba buka PC lagi dan kali ini berkat doa para nabi dan para wali akhirnya aku berhasil online. alhamdulillah ya...
aku coba meremas remas mouse, saking enaknya akhirnya mouse ku hamil
lho???..
aku coba nulis, tapi susah buat nulis karena belum ada ide yang nyantol, sampe akhirnya waktu uda sore..

ak sms temenku buat janjian makan, tapi karena dia masi jalan diluar akhirnya ak nunggu sampe tertidur dan mimpi aneh, temanku dimakan paus. ohhh tidak sebuah mimpi yang semoga menjadi kenyataan
hahahaha
karena eman dengan Teguh (motorku) dan Said (mobilku) yang masih bersih, ak gak mau mereka ternoda meskipun kata Rinso berani kotor itu baik.
ak pun minta di JEMpUT (gak pake B) sama temenku, tapi karena dia gak mau, mungkin karena dia juga sayang sama motornya, dan akhirnya ak tau mereka (motor dan temenku) uda pacaran.
*terharu

karena dia gak mau jemput ak, akhirnya rencana hari ini gak ada yang jalan. karena capek yang berujung miss universe (miss komunikasi) ak tidur dan terbangun setelah isya'..!!
begitu kebangun, dunia seakan berhenti berputar, dunia seakan-akan ikut merasakan keanehanku hari ini, dan dunia merasa kasihan sama ak, samapi akhirnya dunia melemparku sampe ke galaxy tab di luar sana..

karena pusing akhirnya ak nekat pergi keluar, ambil motor, nyari mie ayam wonogiri dengan dua porsi seperti biasanya, habis mie ayam wonogiri terbitlah mie pangsit wonogiri. malem itu ak habis tiga porsi mie wonogiri. hemmmm
selese makan ak cepet2 ambil motor keburu ntar di gebukin massa karena gak bayar.hahaha
kabooorrrr
*ya bayarlah ngawur ae

ak pergi ke kontrakan temen2, sampe disana niatku pengen ngerjain skripsi, tapi gagal karena gak bisa ngeburning dataku ke CD (bukan kampes lho nyet)
*kok masi berlanjut c kegagalan hari ini??

kemudian ak pulang, ambil Said dan pergi ke daerah agrowisata, ak cuma pengen menyendiri merenungi kenapa kegagalan hari ini begitu lengkap.!!
didalam kesunyian malam dan semilir angin, hape ku berbunyi menandakan ada sms, dan akhirnya aku pun pulang dengan muka di tekuk2.

## isi sms itu
From : Umi
" kemana c kok gak pulang?
tak kunci lho pintu ne"

Replay : "enggeh mi. niki pulang, tasih macet ten Batu.!!"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Curhatan Sang Admin dengan judul Gagal Berbanding Lurus Dengan Galau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/03/gagal-berbanding-lurus-dengan-galau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ratu Wisata - Selasa, 13 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Gagal Berbanding Lurus Dengan Galau"

Posting Komentar