Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Introduction bin Kenalan

Toko Boneka Online
hahahaha
introduction euy, tumben ak pake bahasa inggris segala.
selamat datang buat kewan2 ku yang sangat ak sayangi, buat musuh2 ku yang aku cintai dan buat para jin dan para lelembut yang lagi maen gaplek, dan para hadirin yang secara tidak sengaja tersesat di blogku ini.
*makasi ya mbah google udah nyasarin mereka. hahaha
ya ya ya, akhirnya ak punya blog juga. kebiasaan ku nulis di jidat temen, di atas genteng sampai di jangkar kapal pun akhirnya terbayar sudah ketika ak punya blog ini. sebenernya ak males punya blog, tau gak kenapa??, karena because selalu always ketika when tidak pernah never, ya sebuah alasan yang cukup aneh mengingat sebenernya yang nulis ini adalah anak muda yang terlahir disebuah desa digurun pasir.. mampus lo.
oh ya, sorry lho ya kalo tulisanku jelek cz dulu pas pelajaran menulis dibuku halus, ak mesti dapet nilai  jelek, gak tau napa, tanya tu sama Bu.Tis guruku kelas 1 SD.
aarrrgggghhhh....arrrggghhh...
*sambil gigit setrika
lanjut dah, akhirnya tu setrika ak taruh.. capek tau.
waahhh ak seneng2 gimana gitu akhirnya punya blog, serasa pengen nyelametin pake jenang abang tapi itu gak mungkin, ntar ak dikira mau kawin sama keyboard..hahaha
okey dah cukup sekian perkenalan kita kali ini, ntar sambil jalan kita kenalan lagi. okey
minal aidzin wal faidzin 
mohon maaf lahir dan batin
*kok jadi lebaran gini c?? emang aneh. 
baca juga Tulisan Pertamaku
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Curhatan Sang Admin dengan judul Introduction bin Kenalan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/03/introduction-bin-kenalan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Minggu, 11 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Introduction bin Kenalan"

Posting Komentar