Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Cara Kerja Search Engine | Pengindeksan+ Pencarian

Toko Boneka Online
"Spider" mengambil halaman konten Web/ blog dan menciptakan kata kunci yang memungkinkan pengguna online untuk menemukan halaman yang mereka cari.
Setelah kemarin saya berbicara mengenai cara kerja spider dalam search engine, berikut adalah lanjutan dari isi posting blog kemarin. Kali ini saya akan berbicara tentang pengindeksan dan pencaraian.Setelah spider mengumpulkan informasi dari web atau blog dan mesin pencari kemudian menyimpan mereka dalam database indeks untuk query nanti. Tujuan utama dari pengindeksan adalah untuk menemukan informasi yang secepat mungkin. Dalam mesin pencari hanya bisa menyimpan kata kunci dan URL sebuah halaman dalam database mereka.  Untuk membuat hasil yang efisien dan berguna, maka mesin pencari menyimpan kata kunci dan URL. Biasanya search engine  menyimpan sejumlah kata kunci yang akan muncul di halaman. Mesin bisa memberi peringkat ke setiap halaman web / blog, tergantung pada banyak faktor seperti backlink, kata kunci, relevansi terhadap konten. Tapi setiap mesin pencari menggunakan algoritma yang berbeda tentang bagaimana pengindeksan halaman. Jadi hal ini adalah satu alasan mengapa mesin pencari yang berbeda menghasilkan daftar pencarian yang berbeda pula untuk pencarian kata kunci tertentu.
Ketika pengguna mencari kata kunci tertentu di situs mesin pencari, mesin mengembalikan sebuah daftar halaman web yang paling cocok dengan memeriksa database indeks tersebut. Kemudian memberikan deskripsi singkat tentang konten yang berisi judul dan URL di SERPs.  Untuk menggunakan mesin pencari lebih efisien anda bisa mengikuti petunjuk di bawah ini:
-    DAN - Semua kata kunci dengan "DAN" alangkah lebih baiknya di halaman web atau dokumen. Kita dapat mengganti "DAN" dengan "+" di beberapa mesin pencari.
-    ATAU - Kita dapat mengganti "ATAU" dengan "|" di beberapa mesin pencari.
-    Quotation Marks - Kata antara tanda kutip dianggap sebagai frase. Alangkah baiknya harus berada pada halaman web

Sumber  http://carapada.blogspot.com/2011/04/cara-kerja-search-engine-pengindeksan.html


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi Informasi dengan judul Cara Kerja Search Engine | Pengindeksan+ Pencarian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/07/cara-kerja-search-engine-pengindeksan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Kamis, 12 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Kerja Search Engine | Pengindeksan+ Pencarian"

Posting Komentar