Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Istilah Dalam SEO (part 8)

Toko Boneka Online
36. Site Map
Definisi : Halaman khusus di suatu situs yang berisi representasi struktur link dari situs yang berbentuk tree-like.
Kegunaan dalam SEO : Halaman ini memungkinkan spider mesin pencari untuk mengindeks
halaman-halaman penting dari situs dengan mudah karena bisa dengan mudah diakses dalam satu halaman. Link menuju site map sebaiknya mudah diakses dan diindeks.

37. Spam
Definisi : Dalam konteks SEO, spam merujuk pada teknik manipulasi yang melanggar TOS dari mesin pencari dan didesain untuk memperoleh ranking tinggi dari suatu halaman Web.
Kegunaan dalam SEO : Melakukan spam akan berakibat pada banning.
38. Title Tag
Definisi : Title tag digunakan untuk menentukan teks yang muncul di bagian atas dari jendela browser saat mengunjungi halaman Web. Title tag juga muncul sebagai teks link ketika situs muncul dalam hasil pencarian.
Kegunaan dalam SEO : Title tag berpengaruh dalam ranking situs. Pastikan bahwa title tag adalah teks yang cocok dan relevan dengan tema halaman Web Anda.
Contoh : Title tag dari halaman ini adalah Ranking Naik.

39. Title Text / Attribute
Definisi : Teks yang dilampirkan pada tag HTML mana saja dan muncul saat mouse diposisiskan di atas konten tag yang relevan.
Kegunaan dalam SEO : Jika digunakan dengan benar dapat berpengaruh bagi ranking mesin pencari. Title Text/ Attribute bekerja seperti ALT Text/ Attribute.
Contoh : Ini adalah foto <a href=”someplace.com/neatstuff.gif” title=”Me scuba diving(ini adalah title text)”>me scuba diving last summer</a>…blablabla…

40. UnEthical SEO
Definisi : Melakukan teknik-teknik SEO dengan tidak benar dan ilegal sehingga membuat situs Anda terdaftar dalam blacklist oleh mesin pencari.
Kegunaan dalam SEO : Praktek ini dapat membuat situs Anda di-banned oleh mesin pencari selamanya.
Contoh : Cloaking, gateway page, dan semacamnya.

Mungkin sampai disini dulu Belajar Komputer Melalui Internet tentang Istilah-istilah dalam SEO kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda.
Sumber http://azzam10.blogspot.com/2012/06/istilah-istilah-dalam-seo.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi Informasi dengan judul Istilah Dalam SEO (part 8). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/07/istilah-dalam-seo-part-8.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Rabu, 25 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Istilah Dalam SEO (part 8)"

Posting Komentar