Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Kata Kunci Dalam Struktur URL Blog

Toko Boneka Online
Kata  Kunci Dalam Struktur URL Blog adalah salah satu hal yang penting dalam optimasi SEO untuk website atau blog. Semua kata kunci / frase dalam URL posting atau halaman yang diberikan, akan berpengaruh terhadap posisi di algoritma search engine. Kawan – kawan dapat memilih keyword tertentu dengan  penelitian kata kunci yang telah dilakukan sebelum membuat posting atau konten menarik, yang nantinya akan diletakkan sebagai URL. Mungkin hal ini akan membantu peringkat dalam mesin pencari karena Google dan spider akan menempatkan bobot nilai yang layak untuk kata kunci dalam parameter URL.

Dalam dunia SEO ada banyak hal yang dapat berpengaruh terhadap posisi di serp bagi situs atau blog tertentu. Diantara hal tersebut adalah struktur URL untuk membuatnya lebih SEO friendly. Buat kawan – kawan blogger, dalam belajar seo bagi pemula kita harus memahami berbagai optimasi yang berpengaruh terhadap serps. Kali ini saya akan berbagi ilmu yang saya dapat dari membaca beberapa referensi dan melihat video tentang keyword dalam URL. Untuk menganalisisnya di bawah ini saya beri contoh struktur URL dalam sebuah website.
Contoh :
http://www.contoh.com/2011/07/06/archives/p=?1121
http://www.contoh.com/584712.php 

Url di atas adalah dinamis, dan menurut referensi yang saya baca, hal itu tidak baik dan membingungkan. Dan mungkin kurang membantu dalam peringkat di mesin pencari.
http://www.contoh.com/2011/07/06/peluang-bisnis-online.html 
Stuktur URL yang kedua ini adalah statis, sangat kuat dan akan memberi nilai yang lebih dalam posisi di serps. Biasanya untuk mengubah dari dinamis ke statis, kita dapat memilih menu pengaturan, kemudian permalink dan ubahlah ke custom url, jika kamu menggunakan wordpress.

Karena dalam judul dan url posting adalah hal yang berpengaruh dalam pengindeksan google, maka sangat penting untuk memperhatikan kata kunci yang akan dibidik. Kita harus menentukan keyword primer sebagai langkah sebelum membuat posting. Biasanya 4-5 kata di depan adalah kata kunci utama yang ditempatkan sebagai url oleh para blogger profesional. Sampai di sini dulu, mungkin artikel ini dapat bermanfaat bagi kawan – kawan blogger. Dan apabila ada hal yang masih kurang, kamu boleh berkomentar untuk menyampaikan saran. Terimakasih
Sumber  http://carapada.blogspot.com/2011/07/kata-kunci-struktur-url-dalam-seo.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi Informasi dengan judul Kata Kunci Dalam Struktur URL Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/07/kata-kunci-dalam-struktur-url-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Sabtu, 14 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Kata Kunci Dalam Struktur URL Blog"

Posting Komentar