Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

DIREKTORI BISNIS INDONESIA

Toko Boneka Online
direktori bisnis indonesia - berhubung artikel saya yang satunya kena banned sama nenek google maka terpaksa saya menulis kembali dah artikel ini.
*mungkin ada yang tanya, kenapa kok bisa dibanned mas??
#google lagi dapet jadi sering uring-uringan
hahaha
ok menarik memang berbicara mengenai usaha dan beberapa peluang usaha yang akan dijalankan dan mendapatkan sebuah keuntungan dari nilai bisnis yang dijalankan, di Indonesia sendiri beberapa orang menganggap usaha adalah proses dimana orang mencari sebuah keuntungan dengan jalan melakukan kegiatan promosi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

bentuk bentuk promosi bisnis di Indonesia

bentuk promosi macem-macem mulai dari yang secara online maupun yang secara offline, secara offline kita tahu bahwa promosi yang baik melalui beberapa media massa biar cepet terkenal seperti melalui media elektronik maupun media cetak. bahkan banner maupun baliho dan spanduk yang terpasang semrawut ditengah kotapun juga merupakan cara untuk berpromosi secara offline yang sangat umum dan bahkan diterapka oleh perusahaan-perusahaan besar.

namun jika secara online siapa yang mengerti??
apakah melalui jejaring sosial??? atau iklan gratis di internet?? atau gimana??
solusi pertama dari pertanyaan tersebut adalah denagn berpromosi melalui direktori bisnis baik yang gratis maupun yang berbayar, karena dengan begitu usaha yang dijalankan otomatis akan langsung dkenal oleh banyak orang. di Indonesia misalnya kita mengenal banyak sekali situs direktori bisnis salah satunya adalah kekerku.com.

kenapa memilih direktori bisnis indonesia???

kecenderungan orang berpromosi dan mencai peluang usaha lewat internet mendorong semangat kekerku.com untuk membuka situs direktori bisnis indonesia yang menaungi semua aspek usaha yang ada dalam masyarakat, baik pedagang bakso, penjual krupuk miler atau pengusaha batu bata. namun secara spesifik lagi berbagai usaha dengan skala besar juga mampu di tampung oleh kekerku.com karena mereka bekerja dengan menjaminkan sebuah kepuasan terhadap pelanggan.

Kontes-Blog-Kekerku-2012
kemudian pertanyaan muncul, bagaimana mereka bekerja sih??
mereka bekerja sebagai tenaga marketing didunia maya dengan melakukan beberapa optimisasi SEO, karena dengan begitu usaha anda akan semakin terkenal dan cepat terkenal.
mereka bahkan mempunyai tujuh prinsip unggulan
seperti yang saya kutip dari kekerku.com situs direktori bisnis indonesia
1.    Kekerku.com merupakan situs online direktori tercepat di Indonesia.
2.    Kami menawarkan jasa Optimisasi SEO (Search Engine Optimization) yang berguna agar usaha anda mudah diindeks dan ditemukan oleh mesin pencari .
3.    Kami memastikan usaha anda akan berada di ranking teratas dalam mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo pada setiap harinya selama 24 jam dengan kata kunci tertentu yang akan kami berikan.
4.    Kami menawarkan beragam pilihan paket listing yang sesuai dengan keinginan anda dengan harga yang kompetitif.
5.    Kami dengan bangga mempromosikan profil dan informasi usaha anda yang menjangkau seluruh dunia dan tentunya akan mendatangkan para calon konsumen baru.
6.    Kami akan memasukkan beragam konten berupa tulisan, foto dan juga google map untuk mempermudah calon konsumen dalam menemukan usaha anda.
7.    Kami siap untuk membawa usaha anda kepada komunitas online terbesar di dunia melalui beragam social media.
apakah kita meragukan kemampuannya?? saya rasa tidak perlu karena situs yang satu ini bekerja sangat profesional baik anda sebagai member maupun bukan, so tunggu apalagi saatnya anda berpromosi melalui internet dengan begitu usaha bisnis anda semakin cepat terkenal. dan jugan lupa ingat direktori bsinis indonesia.!!!
direktori bisnis indonesia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tulisanku dengan judul DIREKTORI BISNIS INDONESIA . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/08/direktori-bisnis-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Kamis, 16 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "DIREKTORI BISNIS INDONESIA "

Posting Komentar