Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

cara mengembalikan artikel kena banned

Toko Boneka Online
Update: tanggal 16 agustus 2012 pukul 21.20 WIB akhirnya artikel ane yang berjudul direktori bisnis indonesia terbaik telah kembali dengan selamat setelah disandra google selama lebih dari 10jam. hehehe berkat cara yang dibawah ini.

google banned sebuah momok yang menakutkan bagi para blogger yang ada di dunia maya utamanya blogger yang cenderung mengoptimisasi kan blognya untuk ikut kontes seo.
seperti punya ane sendiri ni, artikel yang berjudul direktori bisnis indonesia terbaik dan laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, mereka berdua hilang tak berjejak.
arrrgggghhhhh kejamnya google ni,, mereka menganggap optimisasi yang ane berlakukan sangat tidak wajar alias ngawur,dalam waktu singkat bisa mengalahkan beberapa pesaingnya (tapi bukan pake blackhat seo lho)

ane langsung shock ketika tahu seperti itu serasa dilempar kepadang pasir terus ketemu unta dan ppoowww jadilah cococrunch..
ok itu ngawur, kita balik lagi ke tema..
ok daripada banyak cincong nih ane kasih langkah untuk keluar dari bannednya si nenek google
  1. Hentikan semua optimasi terhadap artikel tersebut. 
  2. Buat sebuah artikel baru yang bercerita tentang Google Sandbox dengan me-link-kan dengan artikel yang kena banned. 
  3. Selanjutnya, yang paling penting, buat link ke google.com.
  4. Usahakan artikel tersebut jangan dioptimasi supaya tampak natural oleh google (cukup daftar di google directory aza di  Alat Webmaster - Rayapi URL)
  5. Tunggu mudah2an google mau berbaik hati mengembalikan artikel ane. hahaha
 ok semoga  bisa segera keluar dari lubang pantatnya google.hehe

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips n Trik dengan judul cara mengembalikan artikel kena banned. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/08/artikel-kena-banned.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ratu Wisata - Kamis, 16 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "cara mengembalikan artikel kena banned"

Posting Komentar