Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Direktori Bisnis Indonesia

Toko Boneka Online
Direktori Bisnis Indonesia Terbaik – mencari informasi perkembangan teknologi membawa dampak yang sangat luas terhadap perkembangan pemasaran melalui internet, tidak terkecuali melalui Direktori bisnis baik yang lokal berbahasa Indonesia maupun mancanegara. Dahulu seorang pengembang website harus banting tulang menjadikan website ataupun blognya untuk menjadi yang pertama pada search engine, namun sekarang pemasaran melalui internet (marketing online) cukup melalui beberapa situs iklan gratis, karena dengan demikian bisnis yang dijalankan akan cepat maksimal dengan hasil yang memuaskan.
Sebelum berbicara lebih jauh mengenai situs direktori bisnis yang ada di Indonesia, alangkah baiknya kita mengenal arti bisnis itu sendiri, beberapa ahli menyebutkan secara sederhana bahwa bisnis adalah kegiatan untuk menghasilkan laba semaksimal mungkin dengan harapan menekan biaya seminimal mungkin. Beberapa dari anda mungkin bingung dan bertanya-tanya mana ada usaha di Indonesia yang sangat menguntungkan dengan hasil yang besar namun dengan biaya yang rendah??

yang kedua adalah direktori yaitu sebuah wadah untuk menampung sewmua potensi yang akan dikembangkan oleh masyarakat atau publisher. namun sekarang semuanya menjadi lebih mudah, kenapa bisa begitu??
Bisa saja, apalagi sejauh ini dengan masuknya Internet dan juga beberapa pengembang jasa pemasaran secara online yang kian hari kian menjamur. Pemasaran secara online yang dimaksud disini adalah pemasaran/marketing online melalui direktori bisnis berbahasa Indonesia. Dengan model pemasaran seperti itu, diharapkan bisnis yang baru berkembang maupun yang sudah mapan dapat bersaing untuk memperebutkan hati para customer dunia maya.

Direktori Bisnis Indonesia


Indonesia memiliki salah satu direktori yang masih imut-imut hehehe, yang masih lucu karena baru berusia 1tahunan, situs itu diberi nama Kekerku.com, beberapa dari kita mungkin terasa asing dengan direktori yang satu ini, karena sangat jarang orang meyebutnya. Namun anda juga tidak perlu khawatir meki baru berumur sangat muda kekerku.com menjadi salah satu situs direktori bisnis berbahasa Indonesia yang sangat potensial, dimana situs ini memiliki visi dan misi tujuan yang jelas yang ingin di capai. Dan salah satu misi tersebut adalah Kekerku.com dibangun untuk membantu anda berbisnis secara online dan mendatangkan pelanggan yang lebih banyak lagi untuk usaha anda.

Ada yang tahu sebenernya siapa kekerku.com??? seperti yang saya kutip dari situsnya bahwa Kekerku.com adalah situs Direktori Bisnis di Indonesia yang didirikan pada tahun 2011 oleh PT. Keker Global Media, sebagai sebuah perusahaan Indonesia yang akan mendukung seluruh perusahaan yang berorientasi bisnis di Indonesia tidak ada
Kekerku.com memiliki beberapa keunggulan sebagai situs direktori bisnis di Indonesia seperti yang saya kutip dari kekerku.com, beberapa keunggulan diantaranya adalah :
1.    Kekerku.com merupakan situs online direktori tercepat di Indonesia.
2.    Kami menawarkan jasa Optimisasi SEO (Search Engine Optimization) yang berguna agar usaha anda mudah diindeks dan ditemukan oleh mesin pencari .
3.    Kami memastikan usaha anda akan berada di ranking teratas dalam mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo pada setiap harinya selama 24 jam dengan kata kunci tertentu yang akan kami berikan.
4.    Kami menawarkan beragam pilihan paket listing yang sesuai dengan keinginan anda dengan harga yang kompetitif.
5.    Kami dengan bangga mempromosikan profil dan informasi usaha anda yang menjangkau seluruh dunia dan tentunya akan mendatangkan para calon konsumen baru.
6.    Kami akan memasukkan beragam konten berupa tulisan, foto dan juga google map untuk mempermudah calon konsumen dalam menemukan usaha anda.
7.    Kami siap untuk membawa usaha anda kepada komunitas online terbesar di dunia melalui beragam social media.
Direktori Bisnis Indonesia
Harga Paket Listing kekerku.com

Direktori yang bernamakan PT. Keker Global Media ini memiliki ijin kegiatan yang sah..seperti yang terlampir di bawah ini:
Nama Dagang    :    Kekerku.com
SIUP                 :    07120-04/PK/1.824.271
NPWP              :    31.460.572.6-061.000
SPKP               :    PEM-01109/WPJ.04/KP.0803/2012

Jadi dengan begitu anda tidak perlu ragu lagi untuk promosi melalui Kekerku.com sebagai mitra bisnis anda, karena untuk menjadi rekan bisnis susahkan?? Mesti mengetahui cara mendapatkan pengunjung, cara memelihara kepercayaan konsumen dll.
Ayo sekarang kita berusaha melek informasi seakrang lah saatnya Promosikan Usaha Anda melalui Direktori Bisnis Indonesia, karena dengan begitu usaha anda dijamin akan semakin berkembang.

Strategi yang digunakan oleh direktori bisnis bahasa indonesia ini sebagian adalah optimisasi SEO, dengan cara mengoptimisasi SEO diharapkan pengunjung akan semakin banyak menoleh ke arah bisnis anda.
Pasti tahukan bahwa jantungnya untuk menjadi yang pertama di search engine adalah dengan optimisasi SEO.
Namun jangan buang waktu anda untuk hal semacam itu, cukup anda bangun jaringan bisnis anda melalui situs direktori bisnis yang ada di Indonesia yakni Kekerku.com.
Direktori Bisnis Indonesia
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tulisanku dengan judul Direktori Bisnis Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/08/direktori-bisnis-indonesia-terbaik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Rabu, 15 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Direktori Bisnis Indonesia"

Posting Komentar