Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Jangan Ngeblog Bareng Sundaboy.com

Toko Boneka Online
Jangan Ngeblog Bareng Sundaboy.com - sebagian dari anda mungkin belum begitu paham dengan sundaboydotcom, saya tahu itu meskipun saya bukan seorang dukun, baik dukun beranak maupun dukun sunat. :D :D
berbicara mengenai dunia bloging tidak akan terlepas dari keunikan suatu blog dalam menyajikan isi maupun tampilan blog berupa gadget maupun widget.
hal ini disadari oleh sundaboydotcom, jika anda melihat halaman utamanya (homepage http://www.sundaboy.com), maka anda akan melihat tampilan yang sangat minimalis.

Homepage sundaboydotcom
Homepage sundaboydotcom
dari pertama mengerti blog, sampai sekarang saya paling suka mengomentari urusan kecepatan loading blog karena kenapa??
karena menurut saya pribadi kecepatan loading blog sangat berpengaruh dengan tingkat pageview pengunjung yang datang ke suatu blog. sebagai misal jika loading blog sangat lambat maka pengunjung akan malas untuk blogwalking didalam blog yang dia kunjungi.
sebagai blog yang mengedepankan sisi edukasi, entertainment, informatif kecepatan loading blog sundaboydotcom tidak diragukan lagi.
bagi yang ingin tahu hasilnya silahkan di lihat pada gambar dibawah berikut ini:
pagespeed sundaboydotcom
pagespeed sundaboydotcom

dari gambar diatas kita mengetahui bahwa sundaboydotcom memiliki nilai 91 dari 100 nilai yang di isyaratkan oleh google untuk mengetahui kecepatan loading blog, dan itu artinya sangat bagus untuk blog yang kaya konten namun minimalis widget dan gadget. 

sebagai blog yang informatif sundaboydotcom meimiliki senjata pada Label yang mempunyai nama berupa Sundaboy News, jika melihat isi yang terkandung didalam blog ini kita disajikan beberapa menu khas berupa tips n trick dunia blogging, informasi politik, dan juga religi. melihat dari banyaknya informasi yang disajikan, mungkin kita tidak akan menyangka bahwa sundaboydotcom ini adalah sebuah Blog bukan sebuah website yang dikelola dan dikembangkan oleh perusahaan besar laksana website situs berita yang ada di Indonesia.

sebelum berbicara lebih lanjut, saya menginformasikan bahwa artikel yang anda baca saat ini adalah artikel yang saya ikutkan dalam Kontes Ngeblog Bareng Sundaboy,  
ngeblog barengsundaboy

dan sudah barang tentu disini saya akan mereview kenapa, bagaimana, dan apa yang didapat jika kita berblogging ria di sundaboydotcom.
ok gak usah berlama-lama langsung saja kita ke laut. Hahahaha :D :D

ngeblog bareng sundaboydotcom tak ubahnya perang batin, ceiilah
yaappzzz karena setiap hari saya mesti ngecek apakah ada kontes baru atau tidak sebelum saya memfollow blog ini. hehehe, kontes pertama saya adalah kontes memberikan masukan berupa komentar di sundaboydotcom mengenai blog tersebut dari sisi manapun, baik isi artikel, SEO, maupun tampilan blog, si empunya blog memiliki hadiah pertama berupa pulsa 50ribu, kedua 25ribu dan 10ribu untuk 2 pemenang dengan sistem undian. 

celakanya disini saya tidak melihat aturan mainnya, saya tidak berkomentar menggunakan ID Google dan juga tidak mencantumkan alamat email saya sebagai persyaratannya, padahal saya sangat yakin bisa memenangkan kontes tersebut dan berhak menjadi juara 1 karena komentar saya selain pedas juga menghibur disertai masukan masukan yang saya pahami, namun yang terjadi karena keteledoran saya sendiri lah yang membuat saya tidak menjadi yang terbaik.
Reward Perdana
Reward Perdana
yang ingin tahu komentar saya tahu silahkan lihat di link berikut (http://www.sundaboy.com/2012/08/bagi-bagi-pulsa-gratis-dibulan-puasa-mau.html)

setelah saya sadari saya patut bersukur karena masih mendapatkan hadiah hiburan berupa pulsa 10ribu untuk 2 orang pemenang melalui sistem undian. sebelum pengumuman pemenang pun saya sempat pesimis dan saya begitu yakin dan ikhlas seandainya saya tidak mendapatkan apapun karena keteledoran saya.
disini saya melihat dari segi kebaikan hati si empunya sundaboydotcom yang masih mencantumkan nama saya pada undiannya.!! Terimakasih Sundaboydotcom.

ok setelah kita telah membahas pertanyaan saya di atas berupa apa manfaat kita Ngeblog Bareng Sundaboy, sekarang kita lanjut ke bagaimana cara kita masuk atau berkunjung ke itu situs??
ketik aja Sundaboy.com di addreesbar beres kan???
hahahaha :D :D
sebenarnya bukan hanya itu kawan, kita bisa mengunjungi ntu blog di gubuknya yang beralamatkan di http://twitter.com/sundaboy21 dan di https://www.facebook.com/pages/sundaboycom/188378104599135.
bagaimana?? jika kalian tidak punya blog kalian juga bisa follow di fanspage maupun di twitternya simple kan?.

ok yang ketiga, mungkin ini yang terakhir karena saya capek banget kawan belum lagi besok pagi-pagi mau nganter umi ke pasar.
ok kita deal ya ini yang terakhir ngebahasnya, kapan-kapan saya bahas lagi kalo adminnya sundaboydotcom minta di review-in?? hehehe :D :D
ok??
ok donk??
ok lah..!!!
kita tos dulu
*plaaaaakkkk

kenapa mesti ke sundaboydotcom?
  • admin sundaboy sangat wellcome dan fleksibel dengan member maupun non membernya, silahkan dibandingkan (tentunya dengan blog dengan skala proritas yang sama)
  • kemudahan dalam menempatkan widget maupun gadget yang ada dalam blog, dan ini yang disebut-sebut oleh para master blog sebagai user friendly, sangat memudahkan pengunjung dalam blog walking didalam blog
  • tukarlink.!! ya bagi anda yang gila akan tukar link silahkan ke sundaboydotcom, karena anda akan mendapatka respon yang sangat positif dari si admin, keuntungan bagi anda adalah mendapatkan backlink dari blog ber PR 3
  • meski di usianya yang  masih muda blog ini berani bertaruh dengan mengadakan kontes blog 
ok mungkin itu dulu ya kawan tentang artikel saya yang berjudul Jangan Ngeblog Bareng Sundaboy.com, oiya kenapa judul saya Jangan Ngeblog Bareng Sundaboy.com.???
sebuah judul yang sangat aneh dan bertolak belakang dengan isi artikel, kenapa saya pilih judul seperti itu??? 
Agar pengunjung membaca dan melihat serta mencermati setiap kata yang saya tulis. hehehe :D :D
Semoga Hehehehe
enjoy blogging, sukses selalu untuk sundaboydotcom


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tulisanku dengan judul Jangan Ngeblog Bareng Sundaboy.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/08/jangan-ngeblog-bareng-sundaboy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Sabtu, 25 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Jangan Ngeblog Bareng Sundaboy.com"

Posting Komentar