Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

kembalikan artikelku wahai google sandbox

Toko Boneka Online
lagi dan lagi satu persatu artikel ane bertumbangan di tangan google.com.
kali ini artikel yang kena google sanbox adalah Direktori Bisnis Indonesia
ya, permainan SEO memang sangat menarik sehingga berkali kali artikel ane bertumbangan, sebenarnya ane tidak terlalu muluk dalam optimisasi ntah kenapa google selalu mencari kesalahan dengan memasukkan link saya ke sanboxnya..
semoga dalam beberapa jam kedepan sudah bisa kembali dengan selamat keluar dari pantas google sandbox.
semoga saja ya.
hehehehe

namun bicara mengnai sanbox tidak terlepasa dari yang namanya kotak pasir, kita tahu bahwa kotak pasir sangatlah menakutkan karena momok ini bertolak belakang dengan keinginan para master SEO dalam mengikuti kontes SEO terbarunya dan terhindar dari Google sanbox
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips n Trik dengan judul kembalikan artikelku wahai google sandbox. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/08/lagi-dan-lagi-satu-persatu-artikel-ane.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Senin, 27 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "kembalikan artikelku wahai google sandbox"

Posting Komentar