Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Cara Baru Menikmati Jus Hijau

Toko Boneka Online
Si-IrungCara Baru Menikmati Jus Hijau - Jus merupakan minuman favorit bagi sebagian besar orang yang ada di Indonesia atau bahkan yang ada di dunia selain air putih. Minum yang biasanya terbuat dari buah dan sayur atau bahkan bisa dicampur keduanya ini ternyata bisa dinikmati dengan cara yang unik, seperti apa caranya?

Kita simak terlebih dahulu video dibawah ini, lets cekidot :D


Bagaimana, tertarik anda dengan tantangan yang diberikan oleh Raja Sunda sebagai restoran yang menyajikan berbagai masakan khas sunda Jawa Barat untuk meminum jus berwarna hijau dari campuran buah dan sayur itu?

Kalau saya pribadi sih mikir-mikir kalau mau meminum segitu, bayangkan saja 1,5 liter diminum hanya dengan waktu 15 menit.!!! Nah kalau ususnya pendek bagaimana, apa kuat ya kira-kira seperti itu? sebuah tantangan yang jika anda berhasil akan mendapatkan hasil berlipat, bagaimana bisa mendapatkan hasil yang berlipat?

Tentu bisa, karena anda hanya diwajibkan membayar fee 30 ribu rupiah kemudian anda diwajibkan untuk memposting foto dan mensharenya baik ke facebook maupun ke twittr dengan memention @RajaSundaresto untuk menghabiskan jus hijau tersebut, dan jika anda berhasil maka anda akan mendapatkan voucher 100 ribu rupiah yang dapat digunakan jika anda sewaktu-waktu datang kembali ke Raja Sunda.

Restoran sunda ini buka mulai dari jam 10 siang hingga jam 10 malam dan buka mulai hari senin sampai jumat, itu artinya anda dapat mengunjungi rumah makan sunda ini kapanpun anda mau, bahkan bagi anda yang ingin berkunjung mengajak para rekan relasi bisnis anda juga dapat membooking tempat yang ada baik yang VIP maupun yang VVIP.

Bagi yang suka dengan suasana lesehan, Raja Sunda juga memberikan layanan yang lebih  bagi pelanggannya, suasana yang nyamans sejuk menjadi nilai lebih tersendiri bagi anda pecinta masakan sunda, ada berbagai menu yang disajikan oleh Raja Sunda diantaranya adalah:
  • Ayam
  • Timbel
  • Bebek
  • Penyet
  • Gurami
  • Ikan 
  • Udang
  • Minuman
Dari sekian banyak menu diatas, itu semua itu hanyalah menu untuk bahan utamanya, anda akan melihat berbagai menu yang ada jika anda berkunjung ke Raja Sunda di jalan Terusan Pasteur No Bandung Jawa Barat. Namun bagi yang berada diluar Kota Bandung jangan bersedih hati terlebih dahulu anda bisa juga melihat menu, fasilitas dan merasakan suasana ala resto masakan sunda dengan mengunjungi website resmi Raja Sunda di

www.rajasunda.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kuliner dengan judul Cara Baru Menikmati Jus Hijau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2013/01/cara-baru-menikmati-jus-hijau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Rabu, 23 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Baru Menikmati Jus Hijau"

Posting Komentar