Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Toko Online Tas Wanita Branded

Toko Boneka Online
Si-irungToko Online Tas Wanita Branded - Toko online sebuah wadah atau tempat promosi yang sangat berkembang pesat akhir-akhir ini, hal ini terjadi akibat berkembangnya teknologi dan fasilitas yang memudahkan para pelaku usaha untuk dapat mempromosikan produknya hingga samapai ketelinga dan mata para pelanggan dan calon pelanggan setianya.

Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak toko online yang bertebaran didunia maya, mulai dari toko online yang dikelola sendiri (peseorangan) hingga toko online yang dikelola dengan sumberdaya dan manusia yang profesional dengan tim yang begitu solid. Solid disini artinya tidak memaksakan kehendak dengan terus berusaha menjadi yang nomor satu, namun cukup untuk menjadi yang palng eksis di jagat dunia bisnis toko online.


Toko Online Tas Wanita Branded


Ada banyak toko online yang bergerak dan fokus kepada bidang tekhnologi, seperti menjual perangkat elektronik laptop, gadget, handphone, mp3 dan lain lain. Tidak ketinggalan pula, para pecinta fashion, ada banyak toko online yang jual tas fashion wanita dengan harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau ini.

Salah satu toko online profesional yang cukup terkenal adalah Laku.com, online shop yang memiliki motto "Laku.com Belanja Online Murah Dan Aman" ini merupakan anak usaha dari PT Laku Indonesia. Laku.com beralamt di Menara BCA Grand Indonesia 50th floor, jalan MH Thamrin No.1 Jakarta Pusat, Indonesia 10310.

Selain itu anda juga dapat menghubungi customer care di nomor telepon +6221 8378 3145 atau dapat juga melalui sms di nomor 0857 7200 2400 atau di nomor 0813 8060 0200 (ingat cukup hanya dengan sms). Palayan yang prima adalah salah satu prinsip yang ditanamkan oleh manajemen Laku.com untuk melayani para pelanggannya.

Toko online Laku.com memiliki beberapa produk unggulan salah satunya adalah jual tas gummy tas yang terbuat dari bahan organik silikon berkualitas tinggi ini merupakan tas tahan air dan anti kotoran, tas fashion ii di hargai dengan cukup murah, hanya dengan 239.000 rupiah anda dapat menebus tas yang konon populernya berasal dari Jepang ini.

Tas ini memiliki berbagai macam pilhan warna yang sangat jarang dimiliki oleh produk lain, bayangkan lebih dari tiga warna diproduksi guna memenuhi selera konsumen Indonesia, beberapa pilihan warna tersebut diantaranya adalah:

Merah

Ungu

Kuning

Biru
Hitam
Hijau

Tas ini memiliki panjang 22.2cm dengan lebar 6cm, adapun tinggi gummy bag in adalah 16.7cm dan talinya berukuran 104cm, cukup panjang bukan, nah untuk beratnya sendiri tas ini mencapai 460gram, tidak sampai setengah kilogram, cukup ringan sekali.

Bagaimana apakah anda cukup tertarik dengan produk dari Laku.com ini? jika anda tertarik silahkan hubungi customer care sekarang juga, sebelum kehabisan.

Happy shopping :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Toko Online Kami dengan judul Toko Online Tas Wanita Branded. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2013/01/toko-online-tas-wanita-branded.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Sabtu, 26 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Toko Online Tas Wanita Branded"

Posting Komentar