Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Belanjagrosir.com Toko Baju Anak Terpercaya Di Indonesia

Toko Boneka Online
Si-irung - Belanjagrosir.com Toko Baju Anak Terpercaya Di Indonesia - kali ini saya akan membahas salah satu toko online penyedia baju untuk sang buah hati anda yang terpercaya di Indonesia, apa lagi kalau bukan Belanjagrosir.com, dengan tagline-nya "belanja grosir harga eceran", Belanjagrosir.com berinisiatif menjadi yang pertama dalam melayani para konsumen yang ingin berbelanja baju murah dengan kualitas terbai untuk anak-anak dengan harga terjangkau.

Belanjagrosir merupakan onlineshop yang menyediakan baju khusus untuk anak-anak, anda beberapa macam baju yang ditawarkan untuk anda sebagai orang tua, yaitu baju untuk anak perempuan berupa, baju atasan, setelan, rok dan juga legging, dan bagi anda yang memiliki anak laki-laki maka anda dapat memilih beberapa pilihan produk diantara adalah swetter, celana, baju atasan dan juga baju setelan.

Belanjagrosir.com Toko Baju Anak Terpercaya Di Indonesia

Untuk memudahkan anda menghubungi pihak Belanjagrosir, telah disediakan secara terperinci contact person yang ada, berikut contact person onlineshop Belanjagrosir.
  • website: http://belanjagrosir.com/
  • telepon: 0878-0-2000-300
  • BBM: 29789338
  • sms: 0878-0-3000-400
Selain menyediakan aneka baju untuk anak-anak Belanjagrosir juga membuak peluang bagi anda untuk bekerjasama dalam mengembangkan usaha bisnis jual baju anak untuk seluruh wilayah di Indonesia, sebagai pemain yang duah berpengalaman dibidang Grosir Pakaian Branded Anak Sisa Ekspor Murah Dan Berkualitas, pastinya anda tidak akan rugi jika bekerja sama dengan Belanjagrosir.

Sistem yang dimiliki adalah anda bebelanja dengan satu paket untuk dijual kembali, Belanjagrosir Menyediakan Paket Mix Grade A Dengan Harga sbb :

1. Paket Sampel  50 pcs Mix, Hanya @Rp. 27.500,- (Total Rp. 1.375.000,-)
2. Paket 100 pcs Mix, Hanya @Rp. 25.500,- (Total Rp. 2.550.000,-)
3. Paket 250 pcs Mix, Hanya @Rp. 23.500,- (Total Rp. 5.875.000,-)
4. Paket 500 pcs, Harga Hanya @Rp. 21.500,- (Total Rp. 10.750.000,-) 

Belanjagrosir adalah salah satu distributor pakain second yang sangat berkualitas karena Belanjagrosir tentunya memiliki standart dalam memilihnya, ada berbagi merk ternama yang menjadi andalan dari Belanjagrosir dalam menjual baju anak branded diantanya adalah:

OSHKOSH, GYMBOREE, OLD NAVY, CHEROKEE, ZARA, MERONA, MANGO, TOMMY HIELFIGER, NIKE, HOLLISTER, JUMPING BEANS, LEVIS, GUESS, ABER CROMBIE, NORTH FACE, ESPRIT, DLL

Nah tungu apalagi, segera kunjungi gerai Belanjagrosir di http://belanjagrosir.com dan dapakan produk dengan harga murah kualitas terbaik dikelasnya, dan jangan lupa untuk bergabung menjadi salah satu reseller untuk menambah pundi-pundi penghasilan anda.

Selamat berbelanja :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Toko Online Kami dengan judul Belanjagrosir.com Toko Baju Anak Terpercaya Di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2013/02/belanjagrosircom-toko-baju-anak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Selasa, 26 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Belanjagrosir.com Toko Baju Anak Terpercaya Di Indonesia"

Posting Komentar