Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Segala Hal Yang Di Persiapkan Sebelum Pernikahan

Toko Boneka Online
Si-irung - Segala Hal Yang Di Persiapkan Sebelum Pernikahan - Menikah adalah salah satu sunnah dari Rasullulah SAW (menurut agama Islam). Menikah tidak berhukum wajib, namun sunnah. ada beberapa keperluan yang harus dipersiapkan sebelum melangsungkan pernikahan.

Yang pertama adalah mental, dalam mengahadapi dan menempuh hidup baru diharuskan memiliki mental yang kuat karena hal ini akan bertolak belakang dengan ketika masih remaja, mental ini yang akan membawa dalam kehidupan baru nanti.

Kehidupan yang baru akan jauh lebih keras daripada yang dibayangkan sebelumnya, hal inilah yang menimbulkan spekulasi bahwa jangan pernah anda menikah sebelum memiliki pegangan yang kuat pegangan tersebut berupa mental, ilmu, dan materi.

Segala Hal Yang Di Persiapkan Sebelum Pernikahan

Materi sangat penting juga, karena apa? karena materi adalah salah satu faktor penunjang kehidupan kelak setelah menikah, banyak saat ini remaja yang belum cukup umur terpaksa nikah karena tuntutan ekonomi, tuntutan menikah karena hanil terlebih dahulu.

Hal ini akan menjadi bumerang bagi diri sendiri karena belum siap secara mental dan materi. Bisa dibayangkan, jika seseorang menikah karena kecelakaan (hamil terlebih dahulu) atau dalam bahasa kerennya married by accident, pasti mereka akan cenderung untuk lebih egois daripada orang yang menikahnya wajar.

Belum lagi jika nanti anda sudah punya anak, pasti anada akan dihadapkan dengan berbagai masalah baru yaitu pemenuhan baju anak-anak, tidak perlu yang mahal lah, baju anak murah pun tidak menjadi masalah yang penting sesuai dan pas ketika dikenakan.

Belum lagi urusan sekolah, mengaji dan juga jajannya. Semua harus terpenuhi, akan sangat memalukan jika anda tidak dapat memnuhi kebutuhan sang anak sedangakn anda dapat mencukupi kebutuhan anda sendiri semisal rokok contohnya.

Ayolah kawan semua itu pasti ada waktunya jangan sampai semua itu dilamapui terlebih dahulu sebelum waktunya, jika kalian ingin menikah siapkan terlebih dahulu mental, materi dan juga ilmu kalian Insya Allah kebahagian akan datang menghampiri kalian.

Jangan sampai memalukan orang tua ya, karena bagaimana pun juga orang tua adalah makhluk yang wajib kita bahagiakan :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips n Trik dengan judul Segala Hal Yang Di Persiapkan Sebelum Pernikahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2013/02/segala-hal-yang-di-persiapkan-sebelum.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wisata Belanja - Sabtu, 16 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Segala Hal Yang Di Persiapkan Sebelum Pernikahan"

Posting Komentar