Blognya Anak Ndeso ™

Informasi | Pendidikan | Renungan | Motivasi

Jual Boneka Murah

Masuk TK

Toko Boneka Online
kecil, item, gendut dengan potongan rambut belah pinggir, itulah si Irung.
bakat ak sebagai pemain sirkus keliling telah tampak sewaktu ak kecil, berangkat kesekolah dengan memakai bedak yang tebel, itu udah biasa. hari pertama aku masuk TK diwarnai dengan sebuah insiden kebodohan khas anak TK, dan mungkin hanya seberapa yang seperti ini, yakni maen seluncuran dengan posisi kepala duluan. dengan penuh semngat ak naek tangga seluncuran, dengan posisi tengkurap ak langsung mulai meluncur dari atas..
==>srrooootttt...roooottt..
==>bruuakk...
===>hwaaaa..aaa.aaaa
dan terdengarlah suara tangisan bocah bodoh bernama si Irung ini.heemmmm.......


niat untuk eksis dan tampak cool di hari pertama sirna sudah ketika muka ku babras penuh luka dan pasir yang masih menempel..
dengan muka penuh dengan luka, aku langsung diantar pulang sama guruku, ya waktu itu, ketika teman2 ku diantar dan di tungguin orang tuanya di luar pagar sekolah, ak justru gak pernah di tungguin sama umi maupun abahku, pulang pun ak gak dijemput dan rutinitas waktu pulang selalu lewat kuburan, kenapa???
milih yang lebih cepet, meski harus pamitan setiap hari ke penghuninya yang lagi ngramal togel di bawah pohon kemangi.. kasian banget..!!!!

sesampainya dirumah umiku kaget, umi langsung berteriak histeris..
Umi : anak ku kamu kenapa??, kok jelek gini??
Irung : *mikir, salah desain kali mi.
Umi : bu guru, Irung kenapa??
Bu.guru : tadi rico maen seluncuran, tapi kepalanya duluan, makanya mukanya jadi babras gini, untung bukan udelnya yang duluan.
Umi : yaa ampun ni anak ada aja tingkah lakunya, tapi gak papa kan??
Irung : *diem, mikir, gak papa apanya, babras gini di bilang gak papa
Umi : waaduuh makasi lho bu udah mau nganterin Irung pulang. bentar ya bu saya buatin minuman.
Bu.guru : wahh ndak usah repot2 bu, trimakasi, ini juga mau langsung balik ke sekolah
Irung : *dalam ati, kebiasaan orang desa ni kalo di tawarin apa2 pasti gak mau, meskipun padahal dia pengen sekalipun

#plaaaaaakkkk...
Umi: jangan ngomongin orang dalam ati
Irung : lho??

setelah itu aku ngeras ada yang aneh, hidungku gak kayak biasanya, sekarang lebih membengkak, gede banget.!! ibarat kutukan, mungkin ini kutukan dari Nyai Joko Blawu ketika ak ngencingin kuburannya, dan ketika aku sadar ak gak tau siapa si Nyai Joko Blawu itu.
#ngawur

beberapa hari terpaksa ak gak masuk sekolah gara2 seluncuran biadab itu ( padahal yang bodoh ya ak sendiri). dalam hati ak coba sabar, tawakal, dan berdoa pada yang di atas agar aku cepet diberi kesembuhan, baik fisik maupun otak ku.

kesembuhanku ternyata tidak membuatku kapok dengan mainin seluncuran lagi, tapi kali ini ak lebih pinter ( akhirnya doaku terkabul), posisi duduk ternyata lebih nyaman di bandingkan dengan posisi tengkurap yang menyebabkan hidung bengkak dan susah untuk kempes lagi.
kenakalan kebodohan, terus mewarnai hari2 ku di sekolah, meski ak posturku kecil, ak tergolong anak yang nakal meski pada dasarnya ak gak suka nyuri mentimun seperti si kancil.

hemmm, anak kecil, item, gendut, bodoh, lucu itu sekarang udah jadi anak yang ganteng, gak item2 amat, dan juga badannya yang proporsional (dengan tanduk dikepalanya), agak pinter dan lucu. sebuah penampakan yang mungkin membuat sebagian orang gak percaya ketika ak nyeritain masa laluku di bandingkan hari ini.


Baca juga Gagal berbanding lurus dengan galau

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Curhatan Sang Admin dengan judul Masuk TK. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://si-irung.blogspot.com/2012/03/masuk-tk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ratu Wisata - Senin, 12 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Masuk TK"

Posting Komentar